Kamis, 16 Agustus 2012

Slankers Extraligi – BUBAR(Buka Bareng) dan Santunan Anak Anak Yatim Bersama Slankers/y Se-Tangerang


Slankers ExtraligiBUBAR(Buka Bareng) dan Santunan Anak Anak Yatim Bersama Slankers/y Se-Tangerang.

Sebelumnya pada tiap tahun Slankers/y Se-Tangerang dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Slankers Se-Tangerang mengisi kegiatannya dengan berbagi kepada sesama. Berbuka puasa bareng dan santunan kepada anak anak yatim serta menjalin tali silaturahmi sesama slankers/y. Acara ini bertujuan untuk sedikit membantu meringankan beban buat adik – adik dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri dan mempererat tali silaturahmi antar sesama slankers/y khususnya yang ada di wilayah tangerang.
Acara Buka Bareng dan santunan Anak Yatim ini dilakukan di daerah Kabupaten Tangerang, tepatnya di Daerah Pasar Kemis yang berlokasi di Gedung Serbaguna(GOR) Pasar Kemis, hari Minggu, 05 Agustus 2012, terdapat sekitar 50 anak yatim yang kami santuni.
Acara di mulai pukul 13:00Wib,, di buka oleh Band GENBI(Generasi Biru) dari Slankers ranting Jatake, kemudian di susul sama Band yang lainnya, seperti Rasta manja(Slankers Ranting Serdang), dan Kopi Air Hujan (Slankers Ranting Bumi Indah) Kab.Tangerang, Dimensi(Ranting Slankers Gebang), dan istirahat sejenak untuk menjalankan Sholat Ashar. Kemudian di lanjutkan oleh Band Guest star, seperti PiSS 366 (Slankers Ranting Pakem Sinjay), The Brother (SFC Tangerang), Ting Bating (Slankers Ranting Pisangan) Tangerang Utara, dan Sejedewe(Band Reggea Tangerang) yang ikut meramaikan acara ini.
Langsung menuju puncak acara yaitu Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan berupa pemberian snack dan makanan untuk berbuka, serta uang tunai kepada setiap anak-anak yatim yang sudah menunggu dengan sabar. Dilanjutkan dengan Tausiyah atau Kultum Oleh Ustad yang berasal dari Slankers juga Sambil menunggu Adzan Magrib(Buka Puasa Bareng)..


Semoga kegiatan BUBAR(Buka Bareng) dan berbagi ini dapat berlanjut lagi ditahun – tahun berikutnya dan memberi manfaat yang besar bagi adik – adik kita Serta Lebih bertambah Religi lagi bagi Slankers/y yang sudah hadir di acara ini” Amin…
Thats All buat Slankers/y Tangerang dan di luar Wilayah Tangerang atas Respectnya.
“Tanpa kalian Acara ini Bukan Apa-apa”...
Arigato,,,Thanx U....Piss

Salam P.L.U.Respect to All




1 komentar:

  1. kereeeeeeeeeeeeeeeeennnnn...


    tahuN depan kLw paNjang uMur GARAP Lagi sob...

    BalasHapus